Maaf Kalau Kontennya Gado-gado :v

Responsive Ads Here

Senin, 16 Januari 2017

Pertama Posting dan Sejarah TEGUH AREMANIA JOMBANG

Kawan.. ini adalah postingan pertama saya .Ini dia foto saya(Ganteng kan),saya ambil waktu di Kanjuruhan ,tanggal 18 Desember 2016. Selain saya suka Arema , Saya juga Fans Manchester United. Menurut Saya di  Gmail tentang saya itu tidak terlalu banyak :D.
Oke saya akan menjelaskan tentang diri saya (jangan dibaca kalau menurutmu nggak penting). Nama Lengkapku Duki Teguh Prasetyo. Lahir di Jombang,7 Mei 2001.Kata ibu , Saya lahir Dirumah bidan.Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Sekarang umur saya 16 Tahun. Saya sekolah di SMKN 3 Jombang jurusan TKJ.Cukup membosankan kawan karena dikelas cuma ada 2 cewek. Cita-cita saya ...(terlalu banyak pilihan), tapi doakan saya menjadi orang yang sukses.Mungkin bahasanya terlalu formal ya kawan , oke sekarang kita agak gaul dikit :D. Aliran music gue bervariasi,tergantung tongkrongan gue sih.Gue suka Reggae,tapi kadang juga seneng yang aliran rock.Jangan lupa , Ayas ini AREMANIA.Yes,Arema terkenal dengan bahasanya yang dibolak-balik seperti kaos->Soak.Gue punya channel youtube kawan, Teguh Aremania Jombang.Subscribe+like+share nawak(please !!).Akun Facebook ku Teguh Aremania Jombang. Enarupes Nawak kalau blog ini isinya nggak penting.  See you next time..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar